Sebuah Survei: Bagaimana?

9
views

DALAM beberapa waktu terakhir, selalu muncul keinginan untuk menulis tentang berbagai hal di/mengenai Samarinda. Berbarengan dengan itu, dorongan dari teman, rekan, dan kenalan juga berdatangan. Kalimat andalannya adalah: “coba kamu tulis deh.” Kedua faktor tersebut saling menguatkan. Membangkitkan semangat.

Di blog ini, memang sudah ada beberapa tulisan seperti yang dimaksud, tentu dengan sudut pandang subjektif sehubungan dengan sifat blog ini yang personal dan pribadi. Untuk sementara, saya mengumpulkannya dalam kategori keempat, kelompok terbaru berlabel “Samarinda”, di samping “Random Thoughts” berupa celetukan-celetukan, “The Aftertaste” yang isinya melulu soal berbagi kesan setelah menonton film, serta “The Notion” dengan artikel basian.

Jembatan baru Jalan Gajah Mada, Tepian Mahakam.

 

Selanjutnya, saya mohon kesedian teman-teman sekalian untuk menyumbang saran mengenai keinginan tersebut. Silakan dilihat pada polling di bawah ini. Apabila hasilnya bukan berupa perubahan signifikan, maka keinginan untuk menulis tentang Samarinda bakal dilanjutkan di blog ini saja.

Terima kasih sebelumnya.

[]

[polldaddy poll=8826171]

Sangat dipersilakan kalau juga ingin menyampaikan alasan pilihan, masukan, dan saran di kolom komentar.

 

[polldaddy poll=8826179]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + 2 =